Invalid Traffic - AdSense for Content ( Lalu Lintas tidak valid - AdSense untuk Konten )


Hari ini saya sedang memeriksa account adsense saya dan di dashboard saya di mana itu menunjukkan total pendapatan Anda bulan ini dan balance.Under Anda saat ini semua bagian transaksi saya di mana ia menampilkan sejarah transaksi (tanggal dan Deskripsi) dan faktur baris lain ditambahkan dan tertulis :

Lalu Lintas tidak valid - AdSense for Content debit 0,66 dan kemudian $ 173,96 dan saldo saya = 173,30


Ahli says..Just sebagai peringatan tergantung pada di mana ia muncul. Jika hanya sekali-sekali, itu mungkin bukan masalah besar. Jika itu terjadi banyak dan banyak uang semakin menariknya kembali, maka Anda ingin mulai melihat lalu lintas Anda untuk memastikan itu ditargetkan dan benar, dan juga mungkin melihat penempatan untuk memastikan bahwa iklan Anda tidak terlalu dekat dengan navigasi atau tidak bisa salah untuk itu.

Pendapat lain adalah bahwa lalu lintas tidak valid dalam hal ini mengacu pada klik yang tidak valid (BPK) dan tayangan yang tidak valid (CPM), dan sejauh yang saya sadar, AdSense tidak menyesuaikan laba hanya karena klik / tayangan berasal dari sumber lalu lintas tertentu. Untuk alasan itu, saya tidak akan menggunakan istilah 'lalu lintas tidak valid' dalam kaitannya dengan sumber lalu lintas, kecuali mungkin untuk beberapa jenis lalu lintas tertentu, seperti PTC, yang artifisial dihasilkan untuk tujuan tunggal untuk menghasilkan klik iklan.


Sebagai contoh, jika saya memiliki sebuah situs yang ditargetkan untuk satu negara di Amerika Serikat dan tiba-tiba aku mulai mendapatkan banyak lalu lintas dari Rusia yang mengklik iklan, maka ada jelas sesuatu yang salah di sana, tidak peduli bagaimana lalu lintas datang untuk berada di sana.

 Saya berpikir bahwa bahkan jika sebagian besar lalu lintas yang berasal dari situs jejaring sosial (melalui hubungan pribadi dan sosial dan rekomendasi, bukan melalui pencarian), misalnya, situs terlibat dengan pembaca dan menciptakan atau menimbulkan sakit poin bahwa pengiklan di situs alamat, maka yang dapat mewakili ROI yang baik untuk pengiklan, dan itu akan menjadi profil lalu lintas yang baik.





'Lalu lintas tidak valid' mencakup klik dan tayangan iklan AdWords bahwa Google tersangka untuk tidak menjadi hasil dari minat pengguna asli. Ini mencakup lalu lintas sengaja penipuan serta klik yang tidak disengaja dan lalu lintas lainnya yang dihasilkan secara mekanis. Meskipun pengiklan tidak dikenakan biaya untuk klik atau tayangan ini, lalu lintas ini mungkin masih menghasilkan kunjungan yang berharga dan konversi.

  Jika penyesuaian merupakan proporsi yang sangat kecil dari penghasilan Anda, maka saya tidak akan khawatir tentang mereka: klik tidak sah terjadi setiap begitu sering.

Jadi saya berpendapat, bahwa sementara kualitas profil lalu lintas masuk ke situs penting (profil lalu lintas yang tidak mungkin untuk mengkonversi untuk pengiklan biasanya tidak akan berubah menjadi profil lalu lintas yang mengkonversi), tapi bisa dibilang lebih penting adalah kualitas lalu lintas keluar ke pengiklan.

0 Response to "Invalid Traffic - AdSense for Content ( Lalu Lintas tidak valid - AdSense untuk Konten )"